Makasih banget Tuhan Yesus!

Gak tau kenapa, hari ini gue bener bener merasa bersyukur dengan segala sesuatu yang udah Bapaku kasih ke gue! Semua baik! Ga ada yang kurang smua perfect!

Meskipun kayaknya kemarin2 gue sempet jenuh, hari ini bener2 gue bersuka cita, gue lebih berani! Jesus thank you so much my Father, my God!

Bener2 Tuhan Yesus itu hebat&luar biasa! Ga ada tandingannya! Ga ada suatu hal-pun di dunia ini yang sanggup gantiin Tuhan gue! Jesus thanks a lot,Lord!

Semoga aku bisa banggain&memuji nama Tuhan dari apa yang aku bisa dengan hati yang bersuka 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s