2

Malam itu dingin, aku masih ingat.
Sentuhan angin serasa menusuk relung yang terdalam. Mungkin saat itu pukul tengah malam, tidak ada yang tahu. Tiada teman tuk berkawan, hanya gelap dan keheningan yang menjadi peneman. selaras para jangkrik memamerkan suara jeleknya.

“Pamer.” pikirku.

Aku benci. Tapi apa yang aku benci? Tidak ada yang tahu.

Ruangan itu terasa sangat sempit, di dunia yang luas ini. Tak kuasa aku memikirkan betapa luas dunia ini dan betapa banyak kehidupan yang tidak aku jumpai. Rasa rasanya aku merindukannya, dia yang tidak aku kenal. Dia yang belum pernah ku jumpai, dia yang bahkan aku tidak tahu siapa.

Dunia ini kejam, hanya ada selimut untuk berlindung.

Dalam diam aku memikirkan, tentang hal hal yang tidak terpikirkan.

“Apa aku gila?”

 

 

 

-yoirida.

Leave a Reply

