14

 

Favim.com-26983.jpg

 

Suatu ketika aku berbaring

Diselimuti malam dan pertanyaan

Hidup serasa berhenti di tempat

Dan aku berharap, waktu bergerak lebih cepat

 

Suatu ketika aku tertidur

Diselimuti mimpi dan kenangan

Hidup seakan ilusi, tak ingin lagi berkawan

Maka aku berharap, waktu dapat berhenti sejenak

 

Suatu ketika aku berlari

Diselimuti ketakutan dan kekecewaan

Akan cinta, aku tidak mengenal hidup

Andai aku mampu berharap, bahwa waktu hanyalah sebuah tawaan

 

Suatu ketika aku berdoa

Diselimuti air mata, rasa bersalah dan dosa.

Dari manakah akan datang pertolonganku?

Pertolonganku hanyalah dari Tuhan, yang menjadikan langit dan bumi.

 

 

 

-yoirida.

Leave a Reply

