Aku, dan Seni.

suatu kebahagiaan tersendiri untuk bisa berada didalamnya
suatu kebanggaan tersendiri untuk bisa berjuang dalam setiap prosesnya

yang telah mengajarkan aku bahwa
tidak ada yang mudah
semua butuh usaha
jangan jadi pengecut
jangan jadi pecundang
hasil tidak pernah mengkhianati usaha
selalu percaya dan berikan yang terbaik
hidup hanya sekali, hidupi dengan sebaik-baiknya
bahagia itu sederhana
jika jatuh sepuluh kali, bangkitlah sepuluh ribu kali

suatu keberuntungan untuk bisa terjun langsung kedalam setiap aspeknya
suatu kebanggaan tersendiri untuk bisa ikut melestarikannya

suatu pesan dan pelajaran
suatu kisah dan kenangan
suatu emosi dan perasaan
suatu harapan dan doa

betapa bahagianya aku
betapa beruntungnya aku
betapa jatuh cintanya aku
mengetahui bahwa
aku melakukan hal yang menjadi kesukaanku
aku mengikuti kata hatiku
aku melakukan hal yang membuat aku bahagia

sudah,
dan masih akan terus…
sampai selamanya.

 

 

31/1/17

-yoirida.

Leave a Reply

