23

terasa kecil…
sangat kecil
ketika aku mencoba untuk berbicara
kepada ruang yang berwarna beda

terasa pahit…
sangat pahit
ketika aku memaksa untuk mewarnai tembok hitam
berharap warnaku dapat menutup kegelapannya

terasa kecil..
sangat kecil
ketika aku mencoba untuk berbagi cerita
akan isi pikiran yang tak terbatas
berharap semuanya akan bisa sama seperti dirimu,

kepada dia,
yang hanya mempunyai sebuah botol kecil,
hanya menampung apa yang penting bagi realita kehidupannya
dan membuang warna – warna yang baginya tak berguna

kutahu
memang aku tahu
kucari ke ujung dunia pun
tak kan ada yang bisa sama seperti dirimu

harus kemana aku mencari
isi pikiran yang sama seperti diriku ini?
lagu yang sama seperti yang aku nyanyikan
mimpi yang sama seperti yang aku impikan
kacamata yang sama seperti yang aku gunakan
kesedihan yang sama
tawa
diri
aku
kamu

musnahkanlah semua cinta
jika memang tidak akan ada akhirnya
lelucon belaka manusia
yang memaksakan cinta agar tidak sendirian

haruskah ku berhenti mengasihi warna?
hanya agar aku dapat bersatu dengan hitam?

terasa pahit… sangat pahit
terasa kecil…
kecil..

ketika aku lupakan, cinta akan diriku sendiri.

 

 

12/6/16

-yoirida.

Leave a Reply

